-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Muratara Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

mediasinarmuratara
03 Februari 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-02-03T01:45:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menerima penghargaan predikat Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelalayan Publik tahun 2022 dari Ombudsman RI 

 


MURATARAMSM.COM – Meski merupakan sebuah kabupaten yang terbilang masih sangat muda di Sumatera Selatan.

 

Namun, ternyata kabupaten Muratara mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain. Dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik, Pemkab Muratara menduduki peringkat ketujuh, dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

 

Kabupaten Muratara masuk dalam zonasi hijau kategori B dengan opini kualitas tinggi, dengan nilai kepatuhan 83,45. Berada dibawah enam kabupaten/kota lainnya di Sumatera Selatan.


BACA JUGA : 

 

Pemkab Muratara mendapatkan penghargaan Predikat Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022, dari Ombudsman Republik Indonesia.

 

Penghargaan diserahkan ketua Ombudsman Republik Indonesia Mokhammad Najih, dan diterima langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni, di auditorium Graha Bina Praja, pada Rabu (1/2/2023).

 

Pemkab Muratara mendapatkan penghargaan atas predikat kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022, dengan nilai kepatuhan 83,45 persen, dengan opini kualitas tinggi.

 

Usai menerima penghargaan Predikat Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022, dari Ombudsman Republik Indonesia, Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima.


BACA JUGA : 

 

Selain rasa syukur, Bupati mengaku bangga atas penghargaan yang didapat. Dia meyakini penghargaan ini akan menjadikan penyemangat peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

“Semoga kualitas penyelenggaraan publik semain baik. Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah melaksanakan pelayanan publik yang sangat baik” kata Devi Suhartoni.

 

Jurnalis : A.Majid

 

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA