-->

IKLAN

IKLAN

Petani Di Muratara Nyambi Jadi Pengedar Shabu, Pasrah Ditangkap Polisi

mediasinarmuratara
02 Februari 2023, 08:39 WIB Last Updated 2023-02-02T01:43:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Satres Narkoba menangkap seorang petani yang diduga nyambi jadi pengedar Shabu di Desa Tebing Tinggi


 

MURATARAMSM.COM – Seorang petani yang nyambi jadi pengedar shabu, hanya bisa pasrah, saat polisi dari Satres Narkoba Polres Muratara, menangkapnya ditengah dinginnya malam.

 

Petani yang diduga nyambi jadi pengedar shabu tersebut adalah Ari Sibra (28), warga Desa Tebing Tinggi RT.01, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara. Dia tangkap polisi di sebuah rumah, pada Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

 

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan polisi, ditemukan 5 bungkus plastik klip bening berisi shabu seberat 1,38 gram. Polisi juga menemukan satu buah kotak rokok dan satu buah handphone.


BACA JUGA : 

 

Barang bukti yang berhasil ditemukan polisi, dan pelaku kini dibawa ke Polres Muratara, guna mempertanggungjawabkan sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Narkoba, AKP Darmanson, mengungkapkan, pelaku merupakan pengedar yang menjadi target operasi, lantaran sudah sering melakukan transaksi jual beli narkotika.


BACA JUGA : 

 

“Awalnya personil Satres Narkoba Polres Muratara, mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung, sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis shabu, yang sudah meresahkan” kata AKP Darmanson.

 

Berbekal informasi tersebut, polisi segera melakukan penyelidikan. Tepat pada Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 03.00 WIB, polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di sebuah rumah di Desa Tebing Tinggi.

 

Polisi yang mengetahui keberadaan pelaku sedang berada di dalam rumah, tak menyia-nyiakan kesempatan, pelaku pun pasrah saat polisi menangkapnya. Kepada polisi, pelaku mengakui barang bukti tersebut miliknya.

 

Jurnalis: Muhayan

 

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA