-->

IKLAN

IKLAN

Konsolidasi Bersama Safa. Ini Kata Fauzi Amro !

mediasinarmuratara
01 Maret 2023, 21:55 WIB Last Updated 2023-03-01T14:55:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Anggota DPR RI Fauzi Amro bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa) di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu


 

MURATARA MSM.COM – Anggota DPR RI Fauzi Amro, melakukan konsolidasi bersama Sahabat Fauzi Amro (Safa), di kediamannya di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Rabu (1/3/2023).

 

Pada konsolidasi itu, dilakukan pembentukan koordinator untuk tiap  - tiap kecamatan di Muratara. Sedangkan, koordinator tingkat kabupaten diamanahkan kepada Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto.

 

“Sahaba Fauzi Amro atau Safa ini, memang keberadaannya sudah hampir 10 tahun terakhir. Sejak saya pencalonan pertama, kedua dan Insya Allah pencalonan ketiga” kata Fauzi Amro.


BACA JUGA : 

 

Sahabat Fauzi Amro ini, imbuhnya, bukan berasal dari partai politik. Melainkan berasal dari perseorangan, terdiri dari berbagai latar belakang profesi dan merupakan jaringan keluarga.

 

Untuk itu, saat ke Kabupaten Muratara. Ia menyempatkan melakukan konsolidasi sekaligus bersilaturahmi dengan Sahabat Fauzi Amro.

 

“Silaturahmi dengan keluarga, baik yang masih ada ikatan langsung maupun tidak, kawan sekolah ataupun kuliah, junior- senior saya yang tergabung dalam ikatan Sahabat Fauzi Amro” ujarnya.

 

Saat disinggung mengenai komitmen dukungannya terhadap pasangan Devi Suhartoni dan H.Innayatulah untuk maju ke pemilu 2024, Kader terbaik Partai NasDem yang berkiprah disenayan ini mengatakan akan dibahas kembali.


BACA JUGA : 

 

“Pokoknya kami mendukung HDS-Tullah sampai berakhir masa jabatannya, nanti pasca berakhir masa jabatannya kita bahas dan rundingkan. Kita berharap masih mendukung dua periode namun kita bahas kembali” katanya.

 

Dirinya juga mengatakan bahwa ia mungkin akan mencalonkan diri di Pilkada 2024.

 

"Insyaallah kita akan mencalonkan diri ke DPR RI, karena ini perintah partai. Nah, kita lihat hasilnya nanti, apabila kita jadi maka kita akan mengangkat kader terbaik yang ada di Muratara. Tapi jika tidak jadi, maka kita akan maju" pungkasnya.

 

Jurnalis : David

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA