-->

IKLAN

IKLAN

Optimis Raih Predikat Nindya, Pemkab Muratara Gelar Pelatihan Penguatan Kapasitas KLA

mediasinarmuratara
01 Maret 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-03-01T06:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Asisten II Setda Muratara H Suharto Patih menyampaikan sambutan sekaligus membuka pelatihan penguatan Kapasista Kabupaten Layak Anak (KLA)


 

MURATARA MSM.COM – Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Asisten II Setda Muratara H Suharto Patih optimis, kabupaten Muratara dapat meraih predikat Nindya sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).


BACA JUGA : 

 

Hal itu disampaikannya, saat membuka rapat koordinasi (Rakor) tim KLA, dan pelatihan penguatan kapasitas KLA, melalui konvensi hak anak Kabupaten Muratara tahun 2023, di ballroom hotel Dwinda.

 

Pelatihan itu, berlangsung selama dua hari, sejak Selasa (28/2/2023) hingga Rabu (1/3/2023), diikuti seluruh stakeholder terkait, Kepala OPD, Kepala desa dan organisasi kemasyarakatan.


Foto bersama peserta pelatihan peningkatan kapasitas Kabupaten Layak Anak (KLA) di ballroom hotel Dwinda


 

“Terima kasih kepada peserta yang hadir, baik OPD atau yang mewakili, Polres, perangkat daerah, kades, Kemenag, forum anak dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)” kata Suharto Patih.

 

Dia juga mengucapkan mohon maaf Bupati Musi Rawas Utara tidak bisa hadir secara fisik. Sebenarnya ingin hadir langsung, tapi karena padatnya acara sehingga tidak bisa diwakilkan.

 

Dia menerangkan acara hari ini ada dua, yakni pertama rapat koordinasi tim KLA dan kedua pelatihan penguatan kapasitas KLA, melalui konvensi hak anak Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2023.


Pembukaan pelatihan peningkatan Kapasitas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Muratara di ballroom hotel Dwinda


 

Ia mengharapkan, sebelum masa purna tugas, Kabupaten Muratara bisa meraih predikat Nindya, atau paling tidak bisa meraih predikat Madya kembali.

 

"Mudah-mudahan meraih predikat madya atau naik dua tingkat meraih predikat nindya,"pungkasnya.

 

Sementara, Ketua panitia Hj Gusti Rohmani mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dan diikuti oleh OPD, Kades dan organisasi kemasyarakatan, dengan narasumber berasal dari Kabupaten Muratara dan narasumber lainnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA