-->

IKLAN

IKLAN

Puluhan Anak Yatim dan Lansia Desa Sungai Jauh Terima Paket Sambako

mediasinarmuratara
25 Maret 2023, 08:14 WIB Last Updated 2023-03-25T01:15:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara Taufik Sugianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada penerima


 

MURATARA MSM.COM – Kebahagiaan terpancar dari wajah puluhan anak yatim dan lansia, saat menerima santunan sosial dari Pemerintah Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Selasa (21/3/2023) lalu.

 

Tercatat, ada sekitar 53 anak yatim dan lansia yang menerima bantuan sosial menyambut bulan suci Ramadhan tersebut. Bantuan yang diberikan, berupa paket sembako beras dan mie instan.

 

Puluhan anak yatim dan lansia ini, tampak tertib menunggu giliran pemberian bantuan. Rasa haru dan gembira, tak kuasa mereka tahan, saat menerima bantuan paket sembako.


BACA JUGA : 

 

Kepala Desa Sungai Jauh Taufik Sugianto mengaku terharu melihat warganya bahagia menerima bantuan sembako tersebut. Ia mengharapkan, bantuan itu dapat meringankan warganya.

 

“Semoga santunan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerima, dalam melaksanakan ibadah puasa” ujarnya.


BACA JUGA : 

 

Dia juga mengharapkan, pahala dari bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan lansia ini, menjadi amal jariah bagi penyumbangnya.

 

“Dengan iringan doa, semoga dipanjangkan umur, murah rezeki dan dilancarkan segala urusannya” imbuh Taufik.

 

Dijelaskannya, jumlah penerima santuan sebanyak 53 orang anak yatim dan lansia. Dengan rincian, terdiri dari 30 orang anak yatim dan 23 orang lansia. Bantuan yang diberikan, berupa beras dan mie instan.


BACA JUGA : 

 

Berdasarkan pantauan, penyaluran bantuan dari Pemdes Sungai Jauh kepada anak yatim dan lansia, dihadiri juga perangkat desa setempat.

 

Penyaluran bantuan sosial kepada anak yatim dan lansia, dilaksanakan di kantor Desa Sungai Jauh, diserahkan langsung oleh Kades Sungai Jauh Taufik Sugianto.

 

Jurnalis : David

 baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA