-->

IKLAN

IKLAN

Peningkatan Etos Kerja, 6 Pengawas dan 74 Kepsek Dilantik Wabup Muratara

mediasinarmuratara
11 April 2023, 08:31 WIB Last Updated 2023-04-11T01:33:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Penandatanganan Berita Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator pengawasan dan kepala Sekolah


 

 

MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam jabatan administrator pengawasan, fungsional dan Kepala Sekolah.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilingkungan Pemkab Muratara, berlangsung Senin (10/4/2023). Pejabat administrator pengawasan, fungsional dan Kepala Sekolah yang dilantik sebanyak 80 orang.


BACA JUGA : 

 

Dengan rincian, pejabat administrator pengawasan sebanyak 6 orang, dan 74 orang Kepala Sekolah. Terdiri dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

Dalam arahannya, Wabup H Inayatullah menegaskan pelantikan merupakan hal yang biasa, dan sesuai tuntutan dalam sebuah organisasi.


Pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator pengawasan dan kepala sekolah SD dan SMP di halaman kantor Bupati Muratara


 

Disamping memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, juga sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara.

 

“Anda dilantik hari ini atas izin Ridho Allah SWT, jadi Bapak Ibu harus banyak bergerak untuk mengurus di sekolah yang bapak pimpin. Setelah dilantik, harus lebih baik dari sebelumnya” kata Wabup.


BACA JUGA : 

 

Wabup menambahkan, kepala sekolah yang dilantik sudah teruji integratisnya, dalam suatu jabatan dilaksanakan berasarkan prinsip profesionalisme sesuai dengan kompetensi, prestasi kerja dan jenjang pangkat yang ditetapkan serta syarat obyektif.

 

“Saya tidak mau melihat sekolah tidak bersih. Karena sektor pendidikan ini adalah sektor yang sangat penting dalam mencerdaskan anak bangsa. Lakukan dengan hati dan penuh ikhlas” pesan Wabup.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan dihalaman Bupati Muratara. Dihadiri Sekda Muratara, Asisten I dan II, seluruh staf ahli Bupati dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA