-->

IKLAN

IKLAN

Wabup Muratara Hadiri Open House Gubernur dan Wagup Sumsel di Palembang

mediasinarmuratara
24 April 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-04-24T03:52:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menghadiri open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel


 

 

PALEMBANG MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, didampingi sejumlah pejabat menghadiri Open House Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, di Griya Agung dan rumah dinas Wakil Gubernur Sumsel.


BACA JUGA : 

 

Open house di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, digelar pada Minggu (23/4/2024) kemarin. Open house tahun ini terasa teramat istimewa, lantaran sudah lama tak digelar lantaran pandemi Covid-19.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah foto bersama saat menghadiri open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel


 

Sejumlah pejabat yang mendampingi Wabup , seperti Asisten Setda Muratara, Staf Ahli Bupati dan seluruh jajaran Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Muratara.


BACA JUGA : 

 

Open house yang juga dibuka untuk umum ini, Wabup didampingi istri, saling bersalaman dan bermanfaat – maafan. Suasana haru dihari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa, tampak mengiringi open house.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah bersama jajaran Pemkab Muratara foto bersama saat menghadiri open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel


 

Gubernur Herman Deru bersama istri, anak, menantu dan cucunya terlihat kompak mengenakan seragam hijau, terlihat menyambut tamu yang datang sejak pagi. Tamu yang datang ada yang hanya bersalaman saja, ada juga yang ikut berfoto.

 

Wabup Muratara H Inayatullah dan istri, terlihat berkesempatan berfoto bersama Gubernur H Herman Deru dan keluarga.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA