-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Muratara Lepas Keberangkatan Kafilah STQH Tingkat Provinsi

mediasinarmuratara
15 Mei 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-05-15T14:23:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pelepasan keberangkatan 20 kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-II tingkat provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau


 

 

MURATARA MSM.COM – Keberangkatan kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Kabupaten Muratara, untuk mengikuti STQH ke-II tingkat provinsi Sumatera Selatan, dilepas secara resmi.

 

Kafilah yang terdiri dari 20 orang tersebut, dilepas keberangkatannya oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS) melalui Asisten I Alfirmansyah, di aula Kantor Bupati, Senin (15/5/2023).

 

Kedua puluh Kafilah ini, akan mengikuti STQH ke-II tingkat provinsi Sumsel di kota Lubuklinggau, bersama 17 kabupaten/kota di Sumsel.  


BACA JUGA : 

 

Dalam arahannya, Alfirmansyah mengingatkan STQH merupakan salah satu cara untuk meningkatkan syiar Islam.

 

Dia mengharapkan, para kafilah dapat memberikan penampilan sebaik mungkin untuk mengharumkan nama kabupaten Muratara.


Pelepasan keberangkatan 20 kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-II tingkat provinsi Sumsel di Kota Lubuklinggau


 

“Mudah – mudahan, keikutsertaan kita dari Kabupaten Muratara, dapat mengharumkan nama kabupaten kita. Karena, adik – adik sekalian, adalah putra – putri dari Kabupaten Muratara” katanya.

 

Lebih lanjut Dia mengatakan, para kafilah yang tampil mewakili Kabupaten Muratara di STQH ini, dapat menunjukkan kemampuan dalam perhelatan tahunan tersebut.

 

“Ayo tunjukkan, bahwa kita Kabupaten Muratara, Bumi Beselang Serundingan bisa. Apapun hasilnya yang kita peroleh, mudah – mudahan itulah hasil terbaik yang Allah berikan” tambahnya.


BACA JUGA : 

 

Dia juga mengharapkan kepada kafilah untuk menunjukkan semangat, bahwa Kabupaten Muratara bisa berprestasi ditingkat regional bersaing dengan 17 kabupaten/kota di Sumsel.

 

Tentunya segenap Pemkab Muratara, Bupati HDS dan seluruh staf mendoakan para kafilah memberikan penampilan terbaik dan mendapat prestasi di ajang STQH ke-II di Kota Lubuklinggau.

 

“Serta menorehkan tinta emas bagi adik – adik, untuk masa depan maupun eskonya berguna” kata Alfirmansyah.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA