-->

IKLAN

IKLAN

Pengurus DPD IWO-I Muratara Dilantik. Begini Harapan Ketua DPRD !

mediasinarmuratara
09 Mei 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-05-09T08:44:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan Asisten I Alfirmansyah bersama pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I Kabupaten Muratara


 

MURATARA MSM.COM – Kabupaten Muratara yang dimekarkan sembilan tahun silam, memiliki berbagai Sumber Daya Alam (SDA). Mulai dari tambang batu bara, tambang emas hingga migas.

 

Dianugrahi SDA yang banyak, ternyata Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Muratara mampu mengemban amanah tersebut. Walaupun masih terdapat banyak kekurangan.

 

“Kepada Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) yang baru selesai dilantik, diharapkan dapat menunjang dan membantu kami dalam pelaksanaan pemerintah daerah kabupaten Muratara” kata Ketua DPRD Muratara Efriansyah.


BACA JUGA : 

 

Hal itu disampaikan Efriansyah, saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Muratara, di uala paripurna DPRD Muratara, Selasa (9/5/2023).

 

Kabupaten Muratara, yang dibentuk tahun 2013 dengan dikeluarkannya Undang – Undang (UU) Nomor 16 tahun 2013, merupakan daerah pemekaran yang terakhir di Indonesia.


BACA JUGA : 

 

Memiliki luas wilayah 660 ribu hektar, terdiri dari 7 kecamatan dan 7 kelurahan dan 82 desa, dengan jumlah penduduk hampir 200 ribu jiwa, dengan potensi SDA dan SDM yang cukup besar dan perlu pengelolaan.

 

“Kepada rekan – rekan IWO-I, mari kita bahu – membahu bersinergi untuk membangun dan mengelola sumber daya yang ada. Tanpa rekan – rekan IWO-I dan lainnya, tentu legislatif maupun eksekutif tidak akan maksimal mengelola sumber daya yang ada” kata Efriansyah.

 

Pemkab Muratara Mensuport IWO-I

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Asisten I Alfirmansyah memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi  pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Muratara. Pemkab Muratara, imbuhnya, sangat mensuport IWO-I.

 

Ia meyakini, IWO-I Muratara dapat menjadi media komunikasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan menjadi alat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

 

“Kedepan, diharapkan IWO-I dapat lebih profesional dalam menunjang pembangunan di Muratara, melalui unsur media. Dan juga profesional dalam menyampaikan informasi” kata Alfirmansyah.   

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA