-->

IKLAN

IKLAN

Gelar Pres Release, Polres Muratara Ungkap Kasus Curanmor. Ini Jumlah Tersangkanya !

mediasinarmuratara
07 Juni 2023, 16:59 WIB Last Updated 2023-06-07T09:59:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Polres Muratara menggelar pres release kasus pengungkapan kasus curanmor dalam Operasi Sikat Musi 2023


 

 

MURATARA MSM.COM – Polres Muratara menggelar pres release kasus curanmor yang berhasil diungkap pada Operasi Sikat Musi 2023, yang terjadi di wilayah hukum Polres Muratara.

 

“Operasi Sikat Musi 2023 ini, merupakan operasi khusus yang dilaksanakan Polda Sumsel, untuk menekan tindak pidana  diwilayah hukum Polda Sumsel dan Polres Muratara” kata Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Wakapolres Kompol IPTU Suryawan, Rabu (7/6/2023).

 

Selama operasi Sikat Musi 2023 ini, kata Dia, Polres Muratara beserta jajarannya, berhasil mengungkap kasus curat, curas dan curanmor.


BACA JUGA : 

 

Dengan target operasi 1 TO, kemudian 9 non TO dengan total jumlah Laporan Polisi (LP) yaitu 10 LP, terdiri dari 7 LP curat, 1 LP curas, dan 2 LP curanmor, dengan jumlah tersangka sebanyak 200 orang tersangka.

 

Selanjutnya, dari 7 orang tersangka ini, kata Dia, beberapa orang tersangkat bahkan sudah melakukan tindak pidana berulang kali, dengan ancaman pidana diatas 3 tahun.

 

“Barang bukti yang  berhasil kita amankan, dari terduga pelaku adalah 1 buah mesin sinso, senjata api rakitan dan satu buah mobil Mistubishi” terangnya.


BACA JUGA : 

 

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebar dibeberapa desa, seperti di Desa Karang Anyar, Desa Mandi Angin, Desa Karang Dapo, dilahan perkebunan milik perusahaan, dan Desa Bina Karya.

 

Dia mengatakan, dari pengungkapan kasus ini, akan berdampak kepada menurunnya tindak kejahatan di Kabupaten Muratara.

 

“Karena itu, mari kita sama – sama menjaga dan meningkatkan keamanan di Kabupaten Muratara. Sehingga, masyarakat merasa aman, segala kegiatan yang dilakukan dapat berjalan lancar dan kondusif” ujarnya.

 

Pada pres release ini, dihadiri Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra yang diwakili Wakapolres Kompol IPTU Suryawan, Kasat Reskrim, Kabag Ops Dedi Rahmad dan jajaran Polres Muratara lainnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA