-->

IKLAN

IKLAN

Raih 6 Medali, Atlet Petanque Muratara Berjaya di Kejurda FOPI Cahaya Lahat Cup 2023

mediasinarmuratara
06 Juni 2023, 19:17 WIB Last Updated 2023-06-06T12:24:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Adella Ika Safitri dan Ervina Meysari atlet cabor Petanque peraih medali emas melalui nomor double women


 

MURATARA MSM.COM – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Petanque dari Kabupaten Muratara berjaya dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Cahaya Lahat Cup 2023 rood to Proprov Sumsel 2023.

 

Dalam Kejurda FOPI Cahaya Lahat Cup 2023 rood to Proprov Sumsel 2023 ini, atlet dari Bumi Beseleng Serundingan, yang tergabung dalam FOPI Kabupaten Muratara, berhasil meraih enam medali.


BACA JUGA : 

 

Masing – masing 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. Medali emas diraih melalui nomor double women pasangan Adella Ika Safitri dan Ervina Meysari.

 

Sedangkan 2 medali perak diraih melalui nomor triple man atas nama Gunardi, M Juni Prasetio dan M Dedi Yuliansyah.


Gunardi, M Juni Prasetio dan M Dedi Yuliansyah atlet Petanque peraih medali perak melalui nomor Tripe Man


 

Sementara, tiga medali perunggu diraih masing – masing dari nomor shooting women atas nama Adella Ika Safitri, dan nomor double mix atas nama Gunardi dan Thassya Mobry.

 

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muratara Syukur Naning, melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Prestasi Adi Manopo mengaku bangga dengan prestasi yang diraih atlet Petanque Kabupaten Muratara.


BACA JUGA : 

 

“Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur dan bangga sekali bisa meraih medali dan mampu berjaya di Kejurda FOPI Cahaya Lahat Cup 2023 di Kabupaten Lahat” ucapnya, Selasa (6/6/2023).

 

Medali yang diraih tersebut, kata Adi Manopo yang juga menjabat ketua FOPI Muratara ini, dirasa sangat istimewa. Lantaran, even Kejurda FOPI Cahaya Lahat Cup 2023 ini, merupakan even pertama yang diikuti FOPI Kabupaten Muratara.


Gunardi dan Thassya Mobry, kemudian Adella ika Safitri atlet Petanque peraih medali perunggu melalui nomor double mix



Dari 10 atlet yang dikirim, ditambah 2 orang pelatih dan 3 orang official, atlet Petanque ternyata mampu mengharumkan nama Kabupaten Muratara, dengan mempersembahkan 6 medali.

 

“Selain meraih prestasi, ini merupakan kesempatan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan dan cabor Petanque kepada masyarakat Kabupaten Muratara” kata Adi Manopo.


BACA JUGA : 

 

Kendati mampu meraih medali dalam Kejurda FOPI Cahaya Lahat Cup 2023  ini, Dia meminta atlet Kabupaten Muratara tidak cepat berpuas diri. Namun, harus tetap fokus berlatih.

 

 “Atlet Kabupaten Muratara kita harapkan tetap semangat berlatih. Karena kedepan masih banyak event regional dan nasional, bahkan internasional yang siap kita ikuti” ujarnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA