-->

IKLAN

IKLAN

Pelaku Pembakaran Pondok Di Desa Sosokan Diringkus Polisi, Motifnya Masih Dalam Penyelidikan

mediasinarmuratara
14 September 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-09-14T13:01:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pelakku pembakaran pondok di Desa Sosokan Kecamatan Ulu Rawas berhasil diringkus Reskrim Polsek Rawas Ulu



MURATARA MSM.COM – Sepekan melakukan pencarian, akhirnya pelaku pembakaran pondok di Desa Sosokan, kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara berhasil diringkus.

 

Kanit Reskrim IPDA Jon Hery, S.Sos dan tim Reskrim Polsek Rawas Ulu, berhasil meringkus warga Desa Sosokan itu, pada Rabu (13/9/2023). Kini, pelaku ditahan di Polsek Rawas Ulu untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

 

Kapolsek Rawas Ulu IPTU Herwan Oktariansyah, SE sangat menyesalkan kejadian tersebut. Dia menegaskan, pelaku akan diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.


BACA JUGA : 

 

Pembakaran pondok yang dilakukan pelaku terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di Desa Sosokan. Pondok yang ditempati Ismail (47), petani satu desa dengan pelaku, dibakar hingga hangus.

 

Dari penyelidikan awal, diketahui pelaku pembakaran adalah Qodar. Namun, motif pembakaran masih dalam penyelidikan.

 

Abd Muin dan Kamaludin, dua orang saksi mata yang melihat kejadian tersebut, sudah dimintai keterangan.

 

Sementara, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SI, MH menekankan pentingnya memberikan efek jera pada pelaku agar kejadian serupa tidak terulang.


BACA JUGA : 

 

Kasi Humas Polres Muratara AKP BARUANTO menambahkan, dampak buruk dari pembakaran ini, tidak hanya kerugian materi. Tetapi juga trauma yang mungkin dialami korban dan warga sekitar.

 

“Pihak kepolisian menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan segera melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya” tandasnya.

 

Jurnalis : Muhayan – A.Majid

Sumber : Humas Polres Muratara

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA