-->

IKLAN

IKLAN

Tingkatkan Kewaspadaan Menjelang Pemilu 2024 Polres Muratara Intensifkan Latihan Dalmas

mediasinarmuratara
12 Oktober 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-10-12T00:40:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tingkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu 2024 Polres Muratara mengintrnsifkan latihan Dalmas




MURATARA MSM. COM-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) tidak mau kecolongan dalam hal pengamanan menjelang pemilihan umum 2024 mendatang. Buktinya semua komponen dilibatkan untuk pengamanan menjelang pemilu, termasuk Dalmas Polres Muratara. Pelatihan simulasi Dalmas ini intensif  dilakukan untuk meningkatkan kesiapan personel Polres Muratara dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang akan terjadi selama periode tahapan Pemilu tahun 2024.


Simulasi pelatihan Dalmas ini tidak hanya dilakukan oleh Personel Polres Muratara saja, tetapi diikut sertakan juga personel Brimob Polda Sumsel dari Batalyon B Petanang turut andil dalam memberikan bantuan dan melanjutkan sesi Simulasi, demi memastikan kesiapan optimal dari seluruh peserta pelatihan Dalmas ini, Rabu (11/10/2023).


Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, menyampaikan, pelatihan Dalmas ini sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap Personel Polres Muratara siap dan terlatih dengan baik dalam menjalankan tugasnya selama tahapan hingga selesainya pemilu 2024. 


Sementara itu, Kasat Samapta AKP Diaz Oktara, SH, menambahkan, dengan adanya pelatihan simulasi dari Satuan Brimob Polda Sumsel ini, kami percaya kesiapan personel kami akan semakin meningkat. 


“Kami berharap pelatihan Dalmas ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang maksimal,”harapnya.


Sedangkan Kasi Humas AKP Baruanto, AS, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan mempercayai proses tahapan pemilu ini. 


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan mempercayai proses tahapan Pemilu ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang terbaik selama tahapan hingga ber akhirnya Pemilu 2024 nantinya,”jelasnya. 


Diharapkan dengan pelatihan Dalmas ini, proses tahapan hingga ber akhirnya  pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Muratara dapat berjalan dengan aman kondusif, tertib dan lancar serta damai.


Untuk diketahui bahwa kegiatan pelatihan Dalmas ini yang melibatkan personel Polres Muratara bersama personel Brimob Polda Sumsel dari Batalyon B Petanang. 


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA