-->

IKLAN

IKLAN

Iptu Rusdan Resmi Jabat Kasi Propam Polres Muratara

mediasinarmuratara
20 November 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-11-20T06:10:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





MURATARA MSM. COM-Iptu Rusdan resmi dilantik menjabat Kasi Propam Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Rusdan dilantik menjabat Kasi Propam menggantikan Ipda Marhan Saputra yang sebelumnya sebagai Plt Kasi Propam.


Pengukuhan pelantikan dipimpin langsung Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH di halaman Mapolres Muratara, Senin (20/11/2023).


Upacara Pelantikan di hadiri seluruh personel Polres Muratara ini menunjukkan dukungan serta komitmen untuk mendukung tugas dan tanggung jawab Kasi Propam yang baru.


Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, memberikan  apresiasi atas dedikasi dan kinerja Ipda Marhan Saputra selama menjabat sebagai Pejabat Kasi Propam.


 “Terima kasih kepada IPDA Marhan Saputra atas dedikasinya selama ini. Semoga ke depan, Iptu Rusdan dapat melanjutkan peran ini dengan baik,” ujar Kapolres.


Sementara itu Iptu  Rusdan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kasi Propam. 


Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas Propam di lingkungan Polres Muratara.


Upacara pelantikan ini diakhiri dengan pengambilan sumpah jabatan terhadap Iptu Rusdan yang disaksikan oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Musi Rawas Utara.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan di antara Personel Polres Musi Rawas Utara.


Semoga dengan dilantiknya IPTU Rusdan sebagai Kasi Propam, Polres Musi Rawas Utara dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA