-->

IKLAN

IKLAN

Kebakaran Di Srijaya Makmur Nibung, Rumah Panggung Ludes, Satu Orang Meninggal

mediasinarmuratara
11 November 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-11-19T06:49:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Rumah panggung milik Sudani warga blok C Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara yang mengalami kebakaran dan tinggal menyisakan puing - puing


 

MURATARA MSM.COM – Peristiwa kebakaran menghangus satu unit rumah panggung di Dusun 3 Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, pada Sabtu pagi (11/11/2023).

 

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini, menghanguskan seluruh bangunan rumah panggung beserta isinya, dan merenggut satu korban jiwa.

 

Camat Nibung Beri Septra Karno ketika dihubungi via sellular menjelaskan, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Sudani, berada di blog C Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung.


BACA JUGA : 

 

“Saat itu, pemilik rumah sedang salat subuh di masjid. Sementara di rumah ada istri dan dua orang anaknya yang kembar” jelasnya.

 

Dia menambahkan, warga sekitar yang mengetahui adanya kebakaran, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api dengan cepat membakar seluruh bangunan rumah.

 

“Istri dan anaknya yang kembar selamat. Namun, ada satu orang berinisial S, yang merupakan penyandang disabilitas tidak bisa diselamatkan, dan meninggal dunia” terangnya.

 

Dugaan Sementara Kebakaran  Akibat Korsleting Listrik

 

Camat mengatakan, setelah mendengar informasi adanya peristiwa kebakaran, pihaknya langsung menuju lokasi.

 

Namun, lantaran kobaran api yang begitu cepat, setibanya dilokasi, rumah Sudani hanya tinggal puing – puing.

 

“Bhabinkamtibmas, Kapolsek Nibung, Kanit SPK Iptu Silaban, Koramil, Pemerintah Desa Srijaya Makmur dan perangkatnya desanya juga ikut turun langsung ke lokasi kebakaran” tambahnya.

 

Camat mengungkapkan, dugaan sementara peristiwa kebakaran ini api bersumber dari korsleting listrik.

 

Selain menelan korban jiwa, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah panggung milik Sudani ditaksir mencapai Rp. 100 juta rupiah.

 

Jurnalis : Muhayan 

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA