-->

IKLAN

IKLAN

Brimob Polda Sumsel Bersama Anggota Samapta Polres Muratara Gotong Royong Bersihkan Lokal SD, Paud Dan Poliklinik

mediasinarmuratara
17 Januari 2024, 07:43 WIB Last Updated 2024-01-17T00:43:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Anggota Brimob Sumsel dan Sat Samapta Polres Muratara secara bergotong royong membersihkan lokal SD, PAUD dan Poliklinik




MURATARA MSM. COM-Anggota Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan anggota Sat Samapta Polres Musi Rawas Utara (Muratara) secara bergotong royong membersihkan lokal SD Karang Waru, Paud Nurul Hidayah dan Poliklinik.


 Pembersihan dilakukan anggota Brimob Polda Sumsel bersama Sat Samapta Polres Muratara, karena ketiga tempat tersebut usai direndam banjir bandang.


Perbantuan pembersihan lokal sekolah dan poliklinik termasuk misi kemanusian untuk mempercepat proses belajar mengajar pasca banjir bandang.


Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH membenarkan bahwa anggota Brimob Polda Sumsel bersama Sat Samapta Polres Muratara bergotong royong membersihkan lokal SD Negeri Karang Waru, Paud Nurul Hidayah dan Poliklinik. 





Dijelaskan orang nomor satu di jajaran Polres Muratara ini, pembersihan bukan cuma dilakukan ditempat sekolah, Paud dan Poliklinik saja, tetapi pembersihan dilakukan ditempat-tempat fasilitas umum lain di lokasi yang banjirnya sudah surut.


"Fasilitas umum juga dilakukan pembersihan oleh Brimob Polda Sumsel bersama Sat Samapta Polres Muratara,"kata Kapolres Muratara, Selasa (16/1/2024).


Kapolres juga menghimbau kepada siswa SD Negeri Karang Waru, Paud Nurul Hidayah tetap semangat belajar, jangan patah semangat belajar hanya karena bencana. Masa depanmu ditentukan masamu yang sekarang, rawe-rawe rantas, malang-malang putung.



"Tetap semangat belajar,Jangan patah semangat belajar hanya karena bencana. Masa depan mu ditentukan masa mu yang sekarang Rawe rawe rantas, malang-malang putung,"pungkasnya. 


Ditanya berapa personil yang diturunkan, Kapolres Muratara mengatakan 19 anggota Sat Brimobda Polda Sumsel dan 10 anggota Sat Samapta Polres Muratara.


Terakhir dia mengatakan untuk pembersihan secara bertahap kita akan bantu pembersihan fasilitas umum yang lain yang sudah surut banjirnya.  Untuk lokasinya kami koordinasi dengan Pemda Muratara.


Jurnalis : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA