-->

IKLAN

IKLAN

Warga Terdampak Banjir di Desa Lesung Batu Terima Bantuan Dari Kapolda Sumsel

mediasinarmuratara
17 Januari 2024, 16:55 WIB Last Updated 2024-01-17T09:55:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Lesung Batu dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.ik


 

MURATARA MSM.COM – Masyarakat Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.ik.

 

Bantuan sembako  tersebut diserahkan Polsek Rawas Ulu, Polres Muratara kepada Kepada Kepala Desa Lesung Batu, Sobri,  Senin (15/1/2024) lalu.

 

“Kapolda Sumsel turut prihatin atas apa yang menimpa masyarakat yang terdampak banjir.  Rasa prihatinnya itu, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lesung Batu,”kata Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik melalui  Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah, SE.M.si.


BACA JUGA : 

 

ia  mengatakan setelah  menerima bantuan logistik dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.ik. Kemudian  logistik tersebut langsung di salurkan kepada masyarakat di Desa Lesung Batu  Kecamatan Rawas Ulu yang terdampak banjir.

 

Bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolda terhadap masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kabupaten Muratara.

 

Kapolsek menambahkan bantuan sembako dari  Kapolda Sumsel ini untuk masyarakat yang terisolir akibat Jembatan terputus dihantam banjir beberapa waktu lalu. Menyebabkan akses jalan keluar terputus sehingga masyarakat dan anak-anak sekolah  saat ini melaksanakan aktifitas dengan menggunakan  perahu yang sangat berbahaya bagi kesehatan.


BACA JUGA : 

 

Di tambah lagi sampai saat ini aliran Listrik yang terputus sampai saat ini  disebabkan putusnya kabel listrik yang terlepas dari tiangnya akibat terjangan air.

 

Sementara itu Kepala Desa Lesung Batu  Sobri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.ik, Kapolres Muratara dan Kapolsek Rawas Ulu atas bantuannya kepada warganya yang terdampak banjir.

 

” Saya mewakili masyarakat Desa Lesung Batu  merasa sangat terbantu dan semoga atas bantuan dari Kapolda dapat meringankan beban warga kami yang terdampak banjir,”pungkasnya

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA