-->

IKLAN

IKLAN

Diduga Sama-Sama Mempertahankan Lahan Perkebunan, Karyawan PT Gorby Dengan SKB Saling Klaim Lahan

mediasinarmuratara
05 Februari 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-02-05T03:05:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

 

MURATARA MSM.COM - Karyawan PT Gorby Dengan PT SKB bentrok. Kedua karyawan bentrok diduga Sama-Sama  mempertahankan lahan perkebunan masing-masing yang permasalahannya tidak juga selesai. Walaupun bentrok kedua karyawan yang sudah sama-sama panas tersebut tidak merambah ke adu fisik.

 

Berdasarkan pemantauan disalah satu media sosial terlihat kedua karyawan memakai eksavator baik dari karyawan PT Gorby maupun PT SKB bentrok.Bahkan terlihat kedua eksavator sudah beradu.

 

Begitu juga dengan karyawan kedua belah pihak dengan jumlah sekitar puluhan dengan peralatan seadanya sudah mulai saling klaim untuk memasuki lahan yang dipertahankan tadi. Bahkan terdengar teriakan-teriakan dari karyawan kedua belah pihak menyuruh maju untuk mempertahankan lahan perkebunan masing-masing.

 

Sementara itu Humas PT Gorby, Didi mengatakan kejadian antara karyawan PT Gorby Dengan SKB bukan bentrok tetapi mempertahankan lahan perkebunan masing-masing.

 

“Kedua karyawan dari masing-masing pihak mempertahankan asset masing-masing perusahaan,”kata Didi melalui pesan Whatshap, Senin (5/2/2024).

 

Dikatakannya secara PTUN, PT Gorby Putra Utara (GPU) sudah memenangkan permasalahan lahan tersebut. Namun ketika ditanya lebih lanjut, mereka tidak  berkomentar.

 

Jurnalis : Muhayan

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA