-->

IKLAN

IKLAN

Berlangsung Sukses MTQ ke-IX Ditutup Wabup Muratara. Kecamatan Rupit Juara Umum

mediasinarmuratara
09 Maret 2024, 11:40 WIB Last Updated 2024-03-09T04:40:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menyerahkan tropy kepada juara umum MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Muratara tahun 2024


 

 

MURATARA MSM.COM – Setelah hampir sepekan berlangsung, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Kabupaten Muratara, secara resmi ditutup Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, Jumat 8 Maret 2024.

 

MTQ kesembilan yang digelar di halaman kantor Bupati Muratara kembali sukses dilaksanakan. Kecamatan Rupit sebagai tuan rumah, meraih juara umum MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Muratara tahun 2024.


BACA JUGA : 

 

Sementara juara kedua diraih Kecamatan Ulu Rawas, dan juara ketiga Kecamatan Rawas Ilir. Sedangkan peringkat keempat Kecamatan Nibung, peringkat kelima Kecamatan Rawas Ulu, peringkat keenam Kecamatan Karang Dapo, dan peringkat ketujuh Kecamatan Karang Jaya.

 

Penutupan sendiri berlangsung meriah. Tampak hadir Sekda Muratara, Kepala OPD, wakil ketua TP PKK, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. Masyarakat Muratara pun tampak antusias menyaksikan penutupan tersebut.


Kontingen dari kecamatan Rupit meraih juara Umum MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Muratara tahun 2024


 

Wabup H Inayatulllah dalam sambutannya, memberikan apresiasi sukesnya pelaksanaan MTQ tahun ini. Termasuk kepada dewan hakim, yang telah memberikan penilaian secara objektif, jujur dan adil.

 

Sehingga menghasilkan qori dan qoriah terbaik disetiap cabangnya, yang akan mewakili kabupaten ditingkat provinsi. MTQ ini juga diharapkan melahirkan qori dan qoriah terbaik.


BACA JUGA : 

 

“Mewakili pemerintah daerah, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menampilkan penampilan terbaiknya, dalam pelaksanaan MTQ tahun ini” kata Wabup.

 

Sementara Ketua pelaksanaan, Kurniati menyampaikan MTQ ke-IX ini diikuti peserta dari tujuh kecamatan di Muratara. Pelaksanaan MTQ berjalan lancar dan aman hingga tuntas seluruh rangkaian perlombaan.


Kemeriahan penutupan MTQ ke-IX tingkat Kabupaten Muratara yang berlangsung di halaman kantor Bupati  Muratara 


 

Kepada pemenang MTQ tahun ini, Dia meminta untuk mempersiapkan diri, menghadapi ajang serupa ditingkat provinsi. Sehingga, bisa mengharumkan nama kabupaten ditingkat provinsi Sumsel.

 

“Terima kasih kepada semua pihak, yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini” ucapnya.

 

Jurnalis : A.Majid

baca berita lainnya di google news 

 

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA