-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat IPTU Firdaus

mediasinarmuratara
01 April 2024, 22:30 WIB Last Updated 2024-04-01T15:30:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.IK, MH memberikan ucapan selamat kepada IPTU Firdaus


 

MURATARA MSM.COM – Satu orang anggota Polres Muratara, naik pangkat. Dia adalah IPDA Firdaus yang naik pangkat satu tingkat, menjadi IPTU Firdaus. Upacara kenaikan pangkat itupun digelar, Senin (1/4/2024).

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.IK, MH memimpin upacara tersebut, di halaman Mapolres Muratara. Dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta jajaran Polres Muratara.

 

IPTU Firdaus pun dalam kesempatan itu, mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.IK, MH. Dan secara kompak, seluruh anggota Polres Muratara juga memberikan ucapan selamat.


BACA JUGA : 

 

“Kenaikan pangkat adalah prestasi kerja, yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja, serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuan dalam mengemban tugas dan kewajiban yang diberikan” kata Kapolres Muratara.

 

Selain itu, kenaikan pangkat ialah suatu wujud penghargaan atas jerih payah, yang sudah dilakukan selama ini. Setiap anggota Polres Muratara, berpeluang untuk berprestasi guna meraih pangkat yang setinggi – tinggi.

 

“Kenaikan pangkat ini, wajib dilaksanakan untuk menjadi motivasi dan pacuan seluruh anggota kepolisian, untuk segera meningkatkan serta mengembangkan kualitas diri” imbuh Kapolres.


BACA JUGA : 

Rumah Bendahara PWI Muratara Digasak Maling, Sepeda Motor Hingga Tas Sekolah Hilang

 

Sehingga, sambung Kapolres, dapat memenuhi tuntutan akan kualitas, sesuai dengan tugas dan tanggungjawab.

 

Orang nomor satu dijajaran Polres Muratara ini mengingatkan, bahwa anggota kepolisian selain dicintai, dipercaya dan disayangi masyarakat, juga harus bertekad dan berupaya untuk mampu berada digaris depan, dalam mengatasi dan menangani permasalahan keamanan didalam negeri.

 

Dalam upaya mensukseskan itu, kata Kapolres, anggota kepolisian perlu mengembangkan kreativitas, inovasi dan inisiatif. Sebagai Langkah percepetan dengan melakukan berbagai terobosan, dan giat dalam pembinaan maupun operasional.

 

Jurnalis : M. Feriansyah/A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA