-->

IKLAN

IKLAN

SKK Migas-KKKS Sele Raya Merangin Dua Bersama PWI Muratara Bagi Takjil Kepada Masyarakat

mediasinarmuratara
08 April 2024, 05:46 WIB Last Updated 2024-04-07T22:46:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

SKK Migas - KKKS Sele Raya Merangin Dua bersama PWI Muratara bagi - bagi takjil kepada masyarakat


 

MURATARA MSM.COM – Berbagi dibulan suci ramadhan SKK Migas-KKKS Sele Raya Merangin Dua bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muratara bagikan puluhan kotak takjil kepada masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit di Depan Kantor Bupati Muratara dihadiri oleh KKKS Seleraya Merangin Dua  CH - Field Manager Adina Nur Apriyanto diwakili Public Relation Tanheri, Ketua PWI Muratara Marwan Ashari bersama anggota. Minggu (7/4)

 

KKKS Seleraya Merangin Dua  CH - Field Manager Adina Nur Apriyanto melalui Public Relation Tanheri mengatakan ini merupakan kegiatan dari SKK Migas -KKKS Sele Raya Merangin Dua berbagi kepada masyarakat dibulan ramadhan. Bahkan kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan setiap tahun.

 

"Ini lah salah satu wujud dari kita untuk berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil kepada masyarakat,"ujarnya.


SKK Migas - KKKS Sele Raya Merangin Dua bersama PWI Muratara bagi - bagi takjil kepada masyarakat


 

Ia menjelaskan untuk jumlah takjil yang diberikan ada kurangan lebih 50 kotak dan untuk hari ini di Kecamatan Rupit dan pada hari Jumat (5/4) lalu pihaknya membagikan takjil kepada masyarakat di Kecamatan Rawas Ilir.

 

"Kita sebelumnya membagikan takjil di Kecamatan Rawas Ilir dan untuk hari ini di Kecamatan Rupit bekerjasama dengan PWI Muratara,"jelasnya.

 

Ia berharap dengan adanya bantuan ini agar dapat bermanfaat bagi penerima. "Kami berharap ini dapat bermanfaat, meskipun jumlahnya tidak seberapa. Namun setidaknya bisa berbagi dibulan yang penuh berkah ini,"harapnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Muratara mengatakan Alhamdulilah hari ini PWI Muratara bekerjasama dengan SKK Migas-KKKS Sele Raya Merangin Dua dapat berbagi takji kepada masyarakat. "Ya semoga dapat bermanfaat bagi penerima,"harapnya.

 

Jurnalis : Muhayan/A.Majid

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA