-->

IKLAN

IKLAN

Anjangsana ke Panti Asuhan Hingga SAD, Kapolres Muratara Berikan Santunan dan Bingkisan Lebaran

mediasinarmuratara
09 April 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-04-09T02:57:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Polres Muratara jelang lebaran ini memberikan santunan dan bingkisan lebaran di panti asuhan, pondok pesantren dan SAD


 

MURATARA MSM.COM – Jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Polres Muratara melakukan anjangsana ke panti asuhan, pondok pesantren dan Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah hukum Polres Muratara, Senin (8/4/2024).

 

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, diikuti Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Samapta, Plt Kabag Log, Kasat Binmas dan Plt Kasi Humas Polres Muratara.

 

Diketiga tempat itu, Kapolres Muratara dan rombongan, memberikan santunan kepada anak panti asuhan dan pembagian baksos.

 

Kegiatan pertama, Kapolres Muratara dan rombongan mengunjungi panti asuhan Al-Barik di Kecamatan Rawas Ulu, dan disambut kepala panti asuhan Al-Barik Ismarindu.

 

“Sekaligus memberikan sebanyak 29 bingkisan dan santunan kepada anak – anak yang berada di panti asuhan Al-Barik” terang Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK.

 

Kemudian, kegiatan dilanjutkan ke Yayasan Elang Muda Tepi Barat di daerah SAD, Desa Sungai Jernih, Kecamatan Rupit.

 

Ditempat ini, Kapolres Muratara dan rombongan disambut ketua Yayasan Aben Candra. Kemudian, Kapolres Muratara memberikan 125 bingkisan dan santunan kepada anak – anak yang membutuhkan.

 

Sementara, saat mengunjungi pesantren Bahrul Ulum di Kecamatan Karang Jaya, Kapolres Muratara dan rombongan memberikan 25 bingkisan dan santunan kepada anak – anak yang menghuni pesantren tersebut.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA