03 August 2018

Edi Prabowo Pesan Jangan Pecah Tali Silaturahmi Gara - Gara Politik


MUSI RAWAS,SM - Menjelang pemilihan Legislatif (Pileg)  Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan DPR Provinsi maupun DPD RI hingga DPR RI sekaligus Presiden.

Sangat banyak sekali balon dprd yang akan mencalonkan diri,hingga bersilaturahmi ke rumah-rumah masyarakat.

Untuk itu Edi Prabowo sala satu Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) (3/8) berpesan bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas (Mura) berpesan agar jangan pecahkan tali silaturahmi gara-gara politik.

Karena tahun ini memang di seluruh indonesia sedang menghadapi pergantian tahun, yaitu tahun politik pemilihan lagislatif DPRD Kabupaten,Provinsi,DPD RI ,DPR RI hingga presiden.

" Dalam pemilihan kemungkinan sangat banyak sekali sanak saudara kita yang maju mencalonkan diri ke legislatif," Pesan Edi Prabowo.

Edi Prabowo mengingatkan,biarlah di jakarta ribut,senanyan ribut asal dalam daerah tidak ribut.

Sebab semakin kita mengributi urusan pileg semakin banyak kerugian yang kita alami.

" Maka dari itu jangan mengorbankan tali silaturahmi karena politik ,soalnya tali silaturahmi kekeluargan yang kita jalani selama ini akan rusak dan pecah bela,"ingat Edi.

Di tambahnya,masyarakat harus jeli dalam berpikir dan bergaul karena untuk menjalin tali silaturahmi kekeluargaan itu tidak mudah.

Butuh proses hingga banyak memakan waktu tenaga dan lain sebangainya.

"Jika ada satu rumah lebih satu partai tidak jadi persoalan,asalkan orang yang menjalaninya mampu menyesuaikan kemudian hari,"cutus edi prabowo.(zul)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive