Kamis, 23 Agustus 2018

Perayaan HUT RI di Lubuk Kemang Meriah

Editor : Andy Afriansyah
Lomba Bakiak yang diikuti ibu - ibu warga Desa Lubuk Kemang


MSM. COM-Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT)kemerdekaan Republik indonesia RI ke 73. Desa Lubuk Kemang kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara menyelenggarakan berbagai lomba.

Penyerahan hadiah kepada pemeng lomba


Kepala desa Lubuk Kemang, M.Sopli mengatakan kegiatan perlombaan ini untuk menyemarakkan peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 73, dan diikuti antusias warga desa baik dewasa maupun anak-anak, ibu-ibu tua muda tumpah ruah dengan gembiranya.

Adapun jenis lomba antara lain lomba makan kerupuk, tarik tambang, panjat pinang bakiak,futsal dan banyak lagi lomba lainnya.

''Tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu serta dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan terjalinnya tali silahturahmi antar warga semua kegiatan yang di gelar dalam rangka memeriahkan hHUT RI ke-73" jelas Kades.

"Menang kalah dalam lomba itu hal biasa yang penting semangat kemerdekaannya" sambung M. Sopli.

Para panitia

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Desa (Sekdes) Lubuk Kemang Purnama, terselenggaranya berbagai lomba di Desa Lubuk Kemang berkat dukungan semua pihak terutama para panitia penyelenggara.

"Alhamdulilah berkat kerjasama serta kerja keras para panitia  lomba HUT RI yang ke 73 sukses di gelar" ungkapnya.

Diakhir puncak acara HUT RI ke 73 dilakukan pembagian hadiah kepadapemenang lomba. (ZIL)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog