Senin, 15 Oktober 2018

IMMC Turut Promosikan Kabupaten Muratara





CURUP MSM. COM-Patut diberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh putra putri Kabupaten Musi Rawas Utara yang sedang menuntut ilmu di Universitas Islam Negeri (UIN) Curup. Sebagai wadah untuk memperkenalkan Bumi Beselang Serundingan ke daerah luar, mereka membentuk organisasi Ikatan Mahasiswa Muratara Curup (IMMC).

IMMC sendiri sudah terbentuk sejak dua tahun lalu, dan beranggotakan 200 mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Muratara. Struktur organisasi IMMC periode ini untuk jabatan ketua dipegang oleh Roja Saputra, sedangkan jabatan wakil ketua dipegang oleh Jauhari Aman.

"Alhamdulillah, IMMC terbentuk. Ini merupakan wadah kami untuk mempersatukan putra putri Muratara yang sedang menimba ilmu di Curup. IMMC ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan" ungkap Ketua IMMC melalui salah satu pengurus IMMC, Reksi pada Senin (15/10).

Dikatakan Reksi, IMMC jika diibarat bak rumah yang selalu menjadi tujuan pulang. Saat mereka rindu kampung halaman, seketika terobati manakala bertemu sesama mahasiswa yang tergabung dalam IMMC.

"IMMC juga tempat kami menuangkan ide ide, bersaing dalam meraih prestasi sekaligus mempromosikan Kabupaten Muratara yang sangat kami cintai. Kami disini menuntut ilmu, yang nantinya akan kami pergunakan untuk ikut membangun Muratara" ungkapnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog