Rabu, 02 Januari 2019

Ketua KPU Muratara, Lantik 14 PPK Kecamatan



MURATARA,MSM.COM- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  kabupaten Muratara melantik 14 angota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  pada Pemilihan Umum tahun 2019 di gedung aula Sitih Rahma Kelurahan Muara Rupit Rabu (2/1).

Di hadiri langsung oleh Bupati Muratara, H Syarif Hidayat dan Ketua KPU Muratara Agus Maryanto juga perwakilan dari kepolisian serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto mengatakan, proses kegiatan kontistusi ini menjadi kebangaan kita semua, pemilu 2019 akan kita selengarakan pasca putusan MK bahwa pemilihan serentak tanggal 17 april 2019,bukan demokrasi tapi ini adalah suatu tuntutan bagi kami KPU,pintu gerbang indonesia adalah pemilu,akan memastikan 5 tahun kedepan masa depan Indonesia.

"Kebangaan bagi kita karena perdana pemilu didaerah kita secara depenitip,kepada rekan rekan yang baru saja di lantik jalin komunikasi yang positip dan agar pemilu ini nanti menjadi pemilu yang damai," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Muratara HSyarief hidayat mengatakan,selamat kepada angota PPK yang baru di lantik  tugas dan tangung jawab adalah amanah,saya harapkan agar mengembankan tugas sesuai dangan tahapan,sehinga akan tercipta Pileg  jujur adil dan damai,tidak ada kendala yang bearti serta tidak merugikan orang lain.


" anggota PPK harus berpungsi berperan dan bersikap netral,menjaga integritas pemilu yang damai berjalan dengan baik jujur siapa lagi kalo bukan kita semua,siapa lagi untuk membangun muratara semoga sukses," pungkasnya. (Hamkam)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog