Minggu, 24 Maret 2019

Lubuklinggau Siap Sambut Kedatanngan Presiden Jokowi




MURATARA MSM. COM-Akhir Maret ini Joko Widodo rencananya akan datang di Kota Lubuklinggau dalam rangka menghadiri acara Harmoni Kebangsaan.

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe mengatakan kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan 28 - 31 Maret mendatang yang akan di pusatkan di beberapa tempat dalam wilayah Lubuklinggau.

Acara harmoni kebangsaan ini merupakan acara dari Kementrian Sosial dan Kota Lubuklinggau di tunjuk sebagai tuan rumah.

Ia juga mengukapkan, harmoni kebangsaan ini akan diisi juga Harmoni Muda Mudi , Keserasian Sosial, kemah kebangsaan, pegelaran seni budaya, dan dialog dengan presiden.

"Oleh karena itu sebagai tuan rumah kita harus siap. Kita harus menyambut baik kedatangan presiden Joko Widodo orang nomor satu di Republik Indonesia ini " ujar Nanan.

Kegiatan harmoni kebangsaan ini merupakan kegiatan tahunan. Tahun lalu diadaka di kabupaten Luwu Sulawesib Selatan. Dalam acara ini kita juga akan menerima penyerahan petaka yang diberikan oleh Kabupaten Luwu kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Peserta yang akan hadir dalam acara ini perwakilan dari 17  kabupaten dan kota di sumsel terutama perwakilan Dinas Sosial, Tagana dan PKH masing masing daerah.

Di acara ini nanti walikota Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas, bupati OKI, Bupati Banyuasin, bupati OKU Selatan dan walikota Pagaralam akan mendapat penghargaan sertifikat pembina wilayah pelopor perdamaian.

Kemudian kelurahan Kayu Ara , Taba Lestari , dan petanang ilir akan mendapat bantuan rehab masjid , lapangan bola volly , dan lapangan futsal.(***)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog