Wednesday, January 29, 2020

Dihadiri Perwakilan OSIS se Muratara. FOSTARA Resmi Terbentuk




MURATARA MSM.COM - Forum OSIS Muratara (Fostara) resmi terbentuk. Terbentuknya Fostara, setelah perwakilan pengurus OSIS se Kabupaten Muratara melaksanakan Musyawarah Daerah Pembentukan Fostara, di aula Graha Bina Wiyata, SMAN Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Minggu (26/1).


Musyawarah pembentukan Fostara dengan tema Satukan Persepsi, Siap Bersinergi, diawali dengan penyerahan berkas Musda dari Ketua Panitia ke seluruh ketua OSIS untuk melakukan pemilihan Ketua Fostara. Rendy Hariansyah terpilih secara aklamasi menjadi ketua Fostara periode 2020-2021.


"Mari kita sama - sama bersinergi membangun Fostara sebagai wadah perhimpunan seluruh pengurus OSIS Muratara, yang siap berkontribusi untuk kemajuan Kubupaten Muratara" kata Rendy.




Sementara, Fasilisator Fostara yang juga alumni SMAN Surulangun, Sandyka Buana menegaskan, pembentukan Fostara indenpenden, tanpa adanya keterikatan dengan organisasi lain, apalagi terikat dengan perseorangan.


"Ini memang insiatif dari pengurus OSIS se Muratara, yang membuktikan bahwa semangat mereka untuk siap bersinergi, sekaligus menunjukkan idealisme mereka sebagai pemuda dan pelajar. Tentunya saya bangga dengan mereka" kata Sandy.


Kader LKS Muratara  ini mengungkapkan, Fostara merupakan wadah yang akan menghimpun aspirasi, pemikiran serta gagasan pelajar Muratara. Fostara ini juga tempat pemberdayaan potensi minat dan bakat para pelajar di Muratara. Disamping itu, sebagai sarana komunikasi dan bertukar informasi.


"Saya yakin, Fostara akan besar. Dan memang akan mempunyai kader yang berintegritas, intelektual dan visioner dan siap berkontribusi memajukan tanah kelahiran" tukasnya. (Andy)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive