Monday, January 13, 2020

DPMD-P3A Gelar Rakor. Hj Gusti Rohmani : Tahun 2019 DPMD-P3A Banyak Cetak Prestasi




MURATARA MSM.COM - Sebagai bentuk evaluasi dari capaian kegiatan tahun 2019. Serta peningkatan kinerja di tahun 2020, DPMD-P3A Kabupaten Muratara menggelar rapat staf di kantor DPMD-P3A, Senin (13/1).


Kepala DPMD-P3A, Hj Gusti Rohmani mengatakan, rapat itu digelar bertujuan agar di tahun 2020 ini jangan sampai ada kegiatan yang tidak terkoordinir dengan baik. Sehingga satu kegiatan dengan kegiatan lainnya perbidang kegiatan tidak saling bertabrakan dan terencana dengan baik.


"Tahun lalu DPMD-P3A banyak mencetak prestasi. Diantaranya untuk pertama kalinya KLA mendapat 2 penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia Kementerian Pemberdayaan Perempuan" ujarnya.



"Tahun lalu DPMD-P3A banyak mencetak prestasi. Diantaranya untuk pertama kalinya KLA mendapat 2 penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia" kata Hj Gusti Rohmani.


Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan mendapat predikat pertama. Pada bulan Bakti Gotong Royong meraih juara pertama tingkat provinsi. Sementara untuk IGT meraih juara 2 tingka provinsi. Pada lomba desa, menjadi juara harapan.



"Kita berharap ditahun ini, jangan sampai ada penurunan prestasi. Kalu bisa meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Kita tentu bangga dengan prestasi itu, namun prestasi yang sudah diraih tidak luput dari kekompakan dan kegigihan dari para staf" tukasnya. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive