Thursday, January 23, 2020

Gelar Sosialisasi. LPK FGI - SMKN Rawas Ulu, Lakukan Penandatangangan MoU




MURATARA MSM.COM - Kepala SMKN Rawas Ulu, melakukan penandatanganan kerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Fenkai Global Indonesia (FGI), di SMKN Rawas Ulu, Kamis (23/1).



Penandatanganan Memory of Understanding (MoU), antara SMKN Rawas Ulu dan LPK FGI, sekaligus sosialisasi program kerja magang ke Jepang. Dihadiri Kepala Disnakertrans, Abd. Rahman, Kepala Disdik H.Sukamto, dan Camat Rawas Ulu Abdul Kadir,


Kepala SMKN Rawas Ulu, Edi Sutriono menyampaikan ucapan terima kasinya dengan terselenggaranya sosialisasi dan penandatangangan MoU antara SMKN Rawas Ulu dengan Ketua FGI Indoenesia sekaligus KAPTEN Indonesia Sumsel.




Senada yang dikatakan kepala Disnakertrans, Abd. Rahman. Ia menyambut baik hal tersebut, karena sesuai dengan program Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat.


Kepala Disdik, H Sukamto menyebut, program kerja ke luar merupakan salah satu program pengentasan kemiskinan. Untuk itu, diperlukan semangat dan tidak boleh berfikir, bekerja ke luar negeri itu jauh.


"Februari ini, kami akan melaksanakan program kampung Matematika. Ini adalah program Bupati Muratara untuk SD dan SMP" kata Sukamto.


Camat Rawas Ulu, Abdul Kadir mengharapkan, SMKN Rawas Ulu, menjadi sekolah favorit di Kabuapten Muratara. Ia pun menyambut baik dengan adanya program ini. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Blog Archive