Sabtu, 21 Maret 2020

Rakyat Masih Susah. Bupati Tak Tega Bangun Perkantoran




MURATARA MSM.COM - Merakyat dan memikirkan rakyat, melekat pada sosok kepemimpinan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat. Tak hanya mampu mengharumkan nama Kabupaten Muratara dengan berbagai prestasi.


Namun, sosok penuh wibawa ini juga mampu memikirkan rakyat Bumi Beselang Serundingan, dengan berbagai program yang merakyat dan untuk rakyat. Ia juga mampu memilih pembangunan skala prioritas, untuk kepentingan rakyat banyak.


Salah satu pertimbangan, Bupati tidak mendahulukan membangun perkantoran. Namun lebih memilih membangun berbagai infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan, listrik, sarana air bersih, kesehatan dan pendidikan.


"Saya tidak tega membangun gedung perkantoran bertingkat dan ber-AC. Sedangkan rakyat masih susah" ujar Bupati dengan menitikkan air mata, pada Tablig Akbar dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Al Amien, di kediaman Bupati, Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Rabu (18/3).


Bupati mengatakan, ia lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur terlebih dahulu, ketimbang membangun perkantoran. Sebab, rakyat begitu susah dengan infrastruktur yang tidak memadai. "Alhamdulillah, ditahun 2019 sudah terlaksana dan rampung" kata Bupati. (MJ)
Share:

Postingan Populer

Arsip Blog