19 Desember 2020

Tabrakan Maut Di Jalinsum Karang Anyar, Satu Orang Tewas

 



MURATARA MSM.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Jum'at (18/12) sekitar pukul 06.00 WIB. 


Akibat tabrakan ala adu kambing tersebut, satu orang meninggal dunia. Sementara tiga lainnya mengalami luka - luka dan sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. 


Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.iK melalui Kasat Lantas AKP Muhamad Sadeli membenarkan kejadian tersebut. 


Berdasarkan rilis Satlantas Polres Muratara, tabrakan bermula saat truck Mitsubhishi dengan Nopol BH-8087-DU yang dikemudikan oleh Hengki dengan satu orang penumpang atas nama Abdul Aziz, melaju dari Jambi ke arah Lubuklinggau.


Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang dari awah berlawanan Truck Mitsubhishi Center Nopol BG-8710-EG yang dikemudian Doni Herlambang dengan satu penumpang atas nama Polimin. 



Saat di TKP, tabrakan keduanya tak bisa dihindari. Akibat tabrakan tersebut, Doni Herlambang dan satu penumpangnya mengalami luka - luka dan dirawat di RSUD Rupit. Sementara Polimin yang mengalami luka - luka nyawanya tak bisa diselamatkan. 


Penyebab kecelakaan sendiri, masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polres Muratara. (MJ)

Share: