20 Juni 2021

Hangatkan Mesin Partai Jelang Pilkada 2024 DPD NasDem Muratara Gelar Rakorda

 


MURATARA MSM.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di aula rumah makan sederhana, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.


Dihadiri langsung pengurus DPP Korwil Sumsel III partai Nasdem , Fauzi. H. Amro, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara, H.A.Inayatulah, Ketua DPD Kota Lubuklinggau, Yopi Karim serta Pengurus parai Nasdem Se- Kabupaten Muratara, Sabtu (19/6/2021).Acara yang mengusung tema" Konsolidasi dan penguatan struktur organisasi".


H. Innayatullah Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara, dan juga menjabat sebagai Wakil Bupati Muratara mengatakan, kader-kader berkualitas yang akan bertarung pada pemilu 2024 nanti, hal mutlak agar bisa memberikan program nyata yang hadir di tengah masyarakat untuk memberi solusi, bukan hadir ketika membutuhkan. 


"Saya instruksikan kepada seluruh pengurus agar fokus membesarkan partai khususnya diwilayah Kabupaten Muratara,"kata sambutannya.


Selanjutnya, Kita sangat banga dan terharu, bisa dipercaya untuk melaksanakan Rakorda, ini merupakan tantangan bagi kami agar kedepan partai Nasdem khususnya di Muratara bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberi solusi.


Saya inginkan partai Nasdem pada pemilu 2024 mendatang harus menjadi pemenang , untuk kepegurusan yang baru kita akan rapat secara khusus menyusun kepengurusan sampai ketingkat desa dan Kelurahan," ungkapnya.


Selain itu, kita akan bergerak habis-habisan menjelang Pileg 2024 . Tentunya perlu saya sampaikan 2019 partai Nasdem Muratara mendapatkan 2 kursi di DPRD Muratara, Tapi insa Allah 2024 kita Targetkan 5 sampai 6 kursi. Selain itu, kami ingin Herman deru menang di Kabupaten Muratara, serta Fauzi.H. amro harus mencalonkan diri kembali 2024 mendatang sebagai anggota DPR RI. Namun cita2 ini merupakan semangat bagi kita semua untuk berjuang.


Sementara itu, pengurus DPP Korwil Sumsel III partai Nasdem , Fauzi. H. Amro, mengatakan didalam partai Nasdem ini panggilan KK. Rakorda ini merupakan turunan dari Rakornas, kemenangan Pileg maupun Pilkada 2024 merupakan tertanggung jawab semua angota partai Nasdem. Semua partai politik melaksanakan Rakorda ini. Semua partai pengen jadi pemimpin disetiap wilayah. Namun partai Nasdem saya anggap paling siap untuk itu, karena semua susunan kepengurusan sudah sampai ke desa dan kelurahan disetiap Kabupaten/Kota.


Selanjutnya, membangun infrastruktur partai sudah tersusun dengan rapi, selain itu kita siap bekerja sama kesemua partai dalam merai hati masyarakat. Namun kita yang paling siap bertarung tahun 2024 mendatang. 2024 kita seretang Pilkada dan Pileg. "Dipartai Nasdem kader banyak hutang Budi secara politik. Kita tampah mahar pada saat mencalonkan dari," ungkap Fauzi.


Dikatakannya, bahwa DPP partai Nasdem sudah membangun kantor baru. Itu tidak menggangu kader, dalam pembangunannya.


Dijelaskannya, Fauzi Muratara paling tinggi angka kemiskinan, ucapan terimakasi atas bantuan Gubernur Sumsel mencapai 60 miliyar dalam membangun infrastruktur di Muratara .


"Ayo kita bertekad bersama 2 tahun kedepan agar bisa terlepas dari status termiskin khusus dimuratara, kita harus sama-sama berjuang untuk membesarkan partai Nasdem dan menang 2024 mendatang. No urut itu tidak penting dalam pencalonan, tapi kita harus bisa mengambil hati masyarakat supaya bisa memenangkan Pileg dan Pilkada, berbuat untuk rakyat dengan program nyata apabila partai Nasdem bisa menang artinya lebih banyak berbuat untuk didaerah masing-masing," tutup Fauzi. (MJ)

Share:

Postingan Populer