-->

IKLAN

IKLAN

SMP Pulau Lebar Raih Juara 4 Turnamen Futsal Wanita 2019

mediasinarmuratara
20 Januari 2019, 20:41 WIB Last Updated 2019-01-20T13:42:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM. COM- Bermodalkan anak-anak masih muda belia, tim futsal SMPN Pulau Lebar diluar dugaan, mampu tembus semifinal dan meraih juara 4 pada turnamen futsal wanita 2019 di lapangan Forza, Megang Lubuklinggau, Minggu (20/1)

Besutan pelatih muda dan energik, Ahyarudin Setiawan mampu juara grup pada babak penyisihan, dengan meraih poin penuh angka 9.

Poin penuh itu menguliti anak -anak merasi, Jayaloka dan juga kota Lubuklinggau. Pada laga semifinal langkah SMP Pulau Lebar baru terhenti saat melawan anak-anak STKIP Kota Lubuklinggau.

"Dalam laga perebutan juara 3 dan 4, anak-anak sudah bertarung sekuat tenaga, namun kita harus akui dari segi umur, kematangan anak-anak kita masih jauh. Tapi kita tidak bersedih kita bisa dan juara, tentu ini luar biasa sekali bagi tim kami,"ungkap Ahyarudin Setiawan kepada koran ini.

Lanjut Ahyarudin kemenangan ini hasil latihan selama ini, semangat didik dan dukungan kepala sekolah maupun dewan sekolah anak-anak Pulau Lebar dapat juara.

Dikatakan Ahyarudin, kedepannya anak-anak akan terus berlatih menghadapi turnamen yang diselenggarakan di kabupaten maupun kota daluang berkelanjutan sehingga prestasi olahraga kabupaten Muratara dapat meningkat dengan baik.

"Kita siap melaksanakan hal tersebut,"utaranya.

Sementara itu, pecinta sepakbola Kabupaten Muratara, Nurkholish Al Hakim mengatakan prestasi Pulau Lebar sangat luar biasa.

Dikatakan nya ini menunjukkan anak-anak Muratara dapat berprestasi di kancah apapun dengan syarat pembinaan terus dilaksanakan.

"Ini luar biasa, turnamen ini sifatnya umum, Pulau lebar dapat juara, selamat untuk Pulau Lebar,"ucapnya.(MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA