-->

IKLAN

IKLAN

SMPN Sungai Jauh Sukses Gelar Simulasi UNBK

mediasinarmuratara
19 Januari 2019, 10:30 WIB Last Updated 2019-01-19T03:31:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





RAWASULU MSM. COM-Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP sederajat, berbagai persiapan terus dilakukan SMP Negeri Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Salah satunya dengan menggelar simulasi UNBK. Kegiatan yang digelar selama dua hari, diikuti 76 siswa kelas IX. Simulasi guna menghadapi UNBK tahun pelajaran 2018/2019 berlangsung sukses. 

"Simulasi sudah kita laksanakan dengan sarana pendukung seperti komputer. Untuk signal sendiri sudah cukup normal" kata Kepsek SMP Negeri Sungai Jauh, Helyawati saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini. 

Kesiapan siswa kelas IX dalam menghadapi UNBK setelah dilakukan simulasi ini dirasa cukup memuaskan. Hanya saja untuk mengantisipasi jika listrik mati, pihak sekolah membutuhkan mesin genset. Sebab, saat ini mesin itu belum dimiliki SMPN Sungai Jauh. 

"Kami berharap pelaksanaan UNBK nanti dapat berjalan lancar. Dengan satu harapan semua siswa mendapat nilai yang memuaskan. Selain itu, mereka semua melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi" ujarnya. (ZIL) 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA