-->

IKLAN

 


Iklan

 




Dikukuhkan oleh Bupati, Dewan Pendidikan Muratara Optimis Pendidikan di Muratara Semakin Baik

28 Februari 2019, 21:21 WIB Last Updated 2019-02-28T14:21:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MURATARA MSM.COM - Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengukuhkan Dewan Pendidikan Kabupaten Muratara. Pengukuhan pada Rabu (27/2) berlangsung di Offroom Setda Muratara.

Tugas dari dewan pendidikan ini, nantinya akan memberikan komitmen kepada masyarakat pendidikan yang bermutu, serta memberikan pertimbangan dan masukan kepada Pemkab Muratara tentang pendidikan.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menyampaikan rasa syukurnya dengan pengukuhan dewan pendidikan. Sebab, dunia pendidikan di Bumi Beselang Serundingan sudah lama menginginkan adanya dewan pendidikan. Dirinya yakin, dewan pendidikan dapat membantu pendidikan di Muratara.

"Dengan adanya dewan pendidikan ini, perlu berhubungan dengan propinsi mengenai SMAN di Muratara. Saya sudah bicara dengan Gubernur secara pribadi.  Beliau berjanji bertahap diperbaiki SMAN yang sudah rusak di Muratara, "kata Bupati

"Bantulah pendidikan Muratara ini, sesuai dengan visi misi Bupati dan wakil Bupati Muratara. Sehingga pendidikan Muratara sangat berkualitas" sambung HM Syarif Hidayat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Muratara H Abdullah Makcik mengatakan, ada tiga program pendidikan yang harus diperhatikan. Diantaranya akses pendidikan harus baik dan siswa tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih banyak.

"Kedepan,  kualitas pendidikan dengan tata kelolah pendidikan yang baik.  Kami optimis pendidikan di Muratara semakin baik,"katanya

Ditambahkannya, pendidikan sudah menjadi kewajiban Pemda setempat. Salah satunya dengan mendirikan kampus di Kabupaten Muratara yang akan dilaksanakan pada tahun ini juga. (MJ)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA