-->

IKLAN

IKLAN

Bentuk Kepedulian. Kapolres Muratara Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Di Batu Gajah Baru

mediasinarmuratara
02 November 2020, 19:33 WIB Last Updated 2020-11-02T12:33:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik didampingi Waka Polres, dan beberapa anggota Polres Muratara, melakukan aksi sosial.


Aksi sosial tersebut berupa pemberian bantuan material berupa semen, untuk pembangunan masjid  di Dusun Batu  Gajah Baru, Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara  Senin (2/11).


Kedatangan Kapolres dan rombongan, disambut  ketua  pembangunan masjid Desa Batu Gajah Baru  Hamid Djapar bersama kepala  desa Bingi Rupit Heri Tamrin . Pada kegiatan tersebut, Kapolres Muratara menyerahkan langsung bantuan ke ketua  Pengurus Masjid.


Disela kegiatan, Kapolres Muratara  mengatakan,  pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.


“Ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT,  sebanyak 40 sak semen untuk pembangunan Masjid , semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” ujarnya.


Selain itu, Kapolres Muratara  juga menjelaskan bantuan atau sedekah ini hanya untuk kepedulian kami dari kapores Muratara dan saya  baru Bertugas di sini untuk mengenalkan diri dan berbagi rezeki tersebut sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kabupaten Muratara  ujarnya.


“Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” jelasnya.


Sementara itu, merespon bantuan semen yang diserahkan oleh Kapolres Muratara ini, disambut baik oleh pihak Panitia Pembangunan Masjid dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muratara bersama jajarannya.


“Sebagai  ketua Panitia Masjid, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dengan bantuan ini. Karena bantuan ini  sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Desa kami dan kami  do'a kan  semoga Kapolres Muratara dan jajarannya dilindungi  yang maha kuasa dan semoga di berikan  kemudahan dalam bertugas di Muratara”tutupnya. 


Hal senda dikatakan Heri Tamrin, selain menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres dan jajaran dalam pembangunan sarana ibadah. Dia berharap semoga polres Muratara selalu diberikan kemudahan dalam segala hal dalam melayani dan mengayomi masyarakat Muratara. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA