-->

IKLAN

Iklan

Lakukan Baksos Polres Muratara Vaksinasi Warga Door to Dor

22 December 2021, 18:01 WIB Last Updated 2021-12-22T11:01:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MURATARA MSM.COM-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) terus menggalakkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Muratara. Salah satunya dengan cara vaksinasi door to door di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Rabu (22/12/2021). 


Vaksinasi kali ini langsung bersamaan dengan bakti sosial di hadiri langsung Kapolres Mura, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik. 


Antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).


Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara secara door to door.


Vaksinasi dilakukan kepada yang belum pernah di vaksin. Menariknya setiap yang sudah vaksin diberikan bingkisan beras sebagai insentif dan ucapan terimakasih.


" Vaksin Massal  secara door to door kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi pertama dan memberikan bingkisan berupa beras kepada warga yang telah melaksanakan Vaksinasi pertama sebagai insentif dan ucapan terima kasih dari pihak Polres Muratara,"jelasnya.


Kegiatan dihadiri  Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.IK didampingi Kasi Humas AKP Rahmad Kusnedi, S.Kom, Kapolsek Karang Dapo AKP Forliamzons, S.IP, MH, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Karang Dapo.


Kasi Dokkes Ipda dr. Tri Kurniawan, Staf Dokkes Polres Muratara,Kades dan sekdes Kertasari serta Kadus 6 Desa Kertasari. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA