-->

IKLAN

Polres Muratara Lakukan Vaksin Gratis Berhadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor #Diundi 1 Januari 2022

23 Desember 2021, 11:34 WIB Last Updated 2021-12-23T04:34:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM. COM-Polres Musi Rawas Utara (Muratara) terus berupaya mengajak masyarakat untuk mengikuti suntik vaksinasi. Mulai dari vaksinasi door to door dengan baksos pembagian beras. 


Kali ini Polres Muratara mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan berbagai macam hadiah. Diantaranya hadiah utama dua unit sepeda motor dan hiburan lainnya. Untuk hadiah sepeda motor bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi terhitung 23 hingga 30 Desember 2021. Segeralah berbondong-bondong ke Puskesmas terdekat atau grai-grai vaksinasi TNI- Polri yang ingin vaksin berhadiah sepeda motor. 


Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muratara terhitung 23-30 Desember 2021 yang belum vaksin pertama, segeralah vaksin karena ada doorprize hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.


"Masyarakat yang belum di vaksin pertama segeralah vaksin. Karena ada hadiah utama dua unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,"kata Kapolres, Kamis (23/12/2021).


Dikatakannya hadiah utama dua unit sepeda motor akan diundi 1 Januari 2022 mendatang. 


"Jadi masyarakat yang belum vaksin pertama segeralah vaksin di puskesmas-puskesmas terdekat atau grai-grai vaksin TNI-Polri,"himbaunya.


Masih katanya bahwa vaksinasi yang dilaksanakan Polres Muratara berhadiah utama dua unit seped motor ini gratis, halal, sehat. Dan insya allah mendapat hadiah. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA