-->

IKLAN

Lantik Pejabat, Wabup Muratara Tegaskan Pejabat Jalani Tugas Sesuai Aturan

27 Januari 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-01-27T14:32:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Inayatullah melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), di ruang rapat paripurna DPRD Muratara, Kamis (27/1/22).


Bersamaan dengan pelantikan 1 orang Pejabat Tinggi Pratama, 7 orang pejabat administrator dan 6 orang pejabat pengawas. Pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Muratara dihadiri Ketua DPRD Muratara Efriansyah. 


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Alha Warizmi, Asisten Setda Muratara, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. 


Dalam arahannya, Wabup H Inayatullah menyampaikan amanat yang dititipkan Bupati H Devi Suhartoni, untuk mengemban amanah yang dititipkan dengan sebaik mungkin. 


“Setiap pelantikan yang ada, Kami selalu berpesan. Bekerjalah dengan amanah, sesuai dengan tupoksi saudara dengan sebaik – baiknya” kata Wabup. 


Tidak hanya itu, Wabup menekankan untuk menjalani tugas sesuai aturan, dan bersama – sama saling bahu – membahu membangun dan memajukan kabupaten Muratara.


“Dan Kami yakin, kita dapat menjalankan amanah ini serta akan terlaksana dengan baik. Dan kami yakin, kepada bapak – bapak” sambung Wabup. 


Wabup mengatakan, pejabat yang baru dilantik sudah dianggap mampu dibidangnya masing – masing. Tak kalah penting, sambung Wabup, harus menyesuaikan dengan aturan. Serta integritas diri harus dijaga dengan baik. 


Wabup H Inayatullah diakhir sambutannya meminta, para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik, serta penuh kedisiplinan. 


Untuk diketahui, pelantikan dan sumpah jabatan tersebut sedianya sebanyak 16 orang. Namun, 1 orang tidak dapat hadir karena sakit. Sehingga, pelantikan tersebut hanya diikuti 15 orang. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA