-->

IKLAN

 


Iklan

3 Petani di Bingin Rupit Tersambar Petir, 1 Tewas

02 Februari 2022, 21:03 WIB Last Updated 2022-02-02T14:03:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


MURATARA MSM.COM – Seorang pria warga Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumantri (41) tewas tersambar petir saat berteduh di sebuah pondok kecil di tepi sawah. 


Peristiwa tersebut terjadi, Selasa (1/2/22) sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit. 


Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, saat itu Sumantri dan kedua orang temannya sesama petani, yakni Anita dan Aman warga satu Desa berteduh di sebuah pondok kecil di tepi sawah. 


Ketiganya berteduh di pondok tersebut untuk menghindari hujan yang turun saat itu.  Tengah asyik berteduh sembari menunggu hujan reda, tiba – tiba petir menyambar ketiganya. 


Melihat korban tersambar petir, kedua teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Selanjutnya, Sumantri langsung dibawa ke RSUD Rupit untuk mendapatkan pertolongan medis. 


Namun, ditengah perjalanan menuju RSUD Rupit. Korban menghembuskan nafas terakhir. Korban mengalami luka bakar pada dada dan paha sebelah kiri. Korban dimakamkan Rabu, (2/2/22).


Kendati sempat dirawat karena mengalami muntah – muntah, Aman akhirnya sudah diperbolehkan pulang. Sementara satu teman korban selamat dari peristiwa tersebut. (***)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA