-->

IKLAN

Bersama Masyarakat, Camat Rawas Ulu Lakukan Kegiatan Jumat Bersih di Tiga Lokasi

04 Februari 2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-02-04T13:14:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


RAWAS ULU MSM.COM – Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, mesti terus dibangun. Muaranya, tentunya saja agar lingkungan sekitar menjadi bersih, nyaman dan sehat.


Pemerintah Kecamatan Rawas Ulu dibawah kepemiminan Camat M Yusnadi, S.IP terus membangun kesadaran dan kepedulian menjaga lingkungan. Dengan melakukan kegiatan Jumat Bersih.


Seperti kegiatan yang dilakukan Jumat (4/2/22). Camat memimpin kegiatan Jumat Bersih, bersama Lurah Pasar Surulangun. Diikuti para staf bersama – sama masyarakat, bergotong royong membersihkan lingkungan di seputaran Kelurahan Pasar Surulangun. 


Ada tiga titik yang menjadi lokasi kegiatan Jumat Bersih. Diantaranya, di Simpang Rawas, lapangan sepak bola yang berada persis di depan Koramil Rawas Ulu dan halaman kantor Kecamatan. 


Di Simpang Rawas, Camat bersama masyarakat bergotong royong membuat siring di sisi jalan masuk menuju ke pusat kota Kecamatan. Sementara di lapangan sepak bola, kegiatan dilakukan dengan membersihkan rumput dan tumbuhan yang mulai rimbun.


Sedangkan, kegiatan Jumat Bersih di halaman kantor Kecamatan. Dilakukan dengan membersihkan halaman dan lingkungan sekitaran kantor Kecamatan. Kegiatan Jumat Bersih berjalan lancar.


Ditemui usai kegiatan, M Yusnadi mengatakan, rangkaian kegiatan Jumat Bersih yang dipimpin langsung oleh dirinya, berjalan lancar hingga selesai. “Alhamdulillah, dapat berjalan lancar” imbuhnya.


Camat menuturkan, kegiatan Jumat Bersih ini dilakukan untuk membangun rasa peduli dan menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi. 


“Kegiatan ini sudah berjalan terus menerus. Dengan harapan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat kian meningkat. Sehingga instruksi Bupati untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dapat berjalan dengan baik” tukas Camat. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA