-->

IKLAN

Iklan

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Lantik 7 PAC Partai Gerindra Muratara

13 February 2022, 22:17 WIB Last Updated 2022-02-13T15:17:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MURATARA MSM.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, melantik 7 PAC Partai Gerindra Kabupaten Muratara, di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra, Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Minggu (13/2/22).

 

Selain dihadiri langung ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi SH beserta anggota. Pelantikan ini juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah, S.Sos beserta pengurus, dan anggota DPRD dari Partai Gerindra.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Muratara Efriansyah mengatakan, pelantikan PAC Partai Gerindra Kabupaten Muratara dari pengurus lama ke pengurus yang baru. Sekaligus pembukaan turnamen volly ball Open Cup Partai Gerindra Muratara, dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra ke-14.

 

Dirinya mengharapkan, PAC yang baru dilantik dan seluruh kader Partai Gerindra. Agar dapat bekerja sama disertai dengan solidaritas yang tinggi, dalam memenangkan pertarungan politik di 2024 mendatang.

 

“PR besar kita kedepan, mengantaran kader Partai Gerindra, untuk menduduki kursi legislatif. Minimal 6 kursi di Muratara, dan menuju Muratara 1” kata Efriansyah.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Kartika Sandra Desi mengatakan, dirinya tetap optimis, partai Gerindra bisa memenangkan pertarungan politik di 2024 nanti.

 

Keyakinan tersebut cukup beralasan. Sebab, telah terbukti, di Kabupaten Muratara sudah memenangkan 2 periode dalam pertarungan politik.

 

"Untuk di Muratara Gerindra tetap solid buktinya sudah 2 Priode memenangkan pertarungan dan sudah 2 kali juga dari Gerindra menduduki jabatan Ketua DPRD,"kata Kartika.

 

Saat disinggung mengenai Muratara 1, Kartika mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajib hukumnya, bagi kader Gerindra yang telah menjabat 2 periode menjadi ketua DPRD.

 

“Ini sudah perintah parpol. Kalau ada kader Gerindra yang sudah menjabat 2 periode, wajib hukumnya untuk mencalonkan diri. Baik Gubernur, walikota, dan bupati. Jadi, tidak ada yang salah” tukasnya. (David)


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA