-->

IKLAN

 


Iklan

Wabup Muratara Hadiri Peringatan Isra’ Mikraj di SMPN Pulau Lebar

11 Maret 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-04-06T02:44:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Wakil Bupati Muratara H Inayatullah foto bersama saat menghadiri peringatan Isra' Mikraj di SMPN Pulau Lebar


MURATARA MSM.COM – Wakil Bupati Muratara H Inayatullah, menghadiri peringatan Isra’ Mikraj 1443 H, di SMP Negeri Pulau Lebar, Kecamatan Rawas Ulu, Jumat (11/3/22).

 

Hadir pula Camat Rawas Ulu M Yusnadi, S.IP, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara Mugono, serta tamu undangan lainnya. Peringatan Isra’ Mikraj berlangsung khidmat dan sukses.

 

Usai kegiatan, Wabup mengatakan kedatangannya pada peringatan Isra’ Mikraj di SMP Negeri Pulau Lebar. Sebenarnya, merupakan kegiatan rutinitas safari Jumat, disamping kunjungan ke sekolah – sekolah.

 

Wabup menyambut positif kegiatan peringatan Isra’ Mikraj di SMP Negeri Pulau Lebar. Wabup mengharapkan, kegiatan serupa hendaknya melebar ke sekolah – sekolah lain yang ada di Bumi Beselang Serundingan.

Kepala SMPN Pulau Lebar R Siti Sutarsih bersama  staf dan dewan guru


“Di sekolah itu, tidak mesti menimba ilmu di ruang kelas saja. Tapi, perlu diluar kelas. Dan itu sangat efektif sekali, artinya setiap momen hari besar Islam, bergiliran disetiap sekolah melakukan acara seperti ini” kata Bupati.

 

Menurut Wabup, melalui kegiatan keagamaan semacam ini. Sangat penting untuk siswa dalam pembinaan keagamaan. Anak usia pelajar, merupakan salah satu sasaran pembangunan Muratara Berhidayah.

 

Ditempat yang sama, Kepala SMP Negeri Pulau Lebar Siti Sutarsih mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan Wabup Muratara, di sekolah yang Dia pimpin.

 

“Alhamdulilah, peringatan Isra Mikraj di SMP Negeri Pulau Lebar berjalan sukses. Ini merupakan gebrakan dengan harapan siswa – siswi kami dapat memetik hikmah dari peristiwa Isra’ Mikraj” ujarnya.

 

Menanamkan akhlakul karimah yang diterapkan di sekolah dan dimasyarakat, serta menjadikan siswa yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. (MJ)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA