-->

IKLAN

IKLAN

Bupati Devi Suhartoni Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Raja

mediasinarmuratara
12 April 2022, 10:11 WIB Last Updated 2022-04-12T03:16:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di Desa Tanjung Raja dan melakukan dialog dengan masyarakat


MURATARA MSM.COM – Kegiatan safari Ramadhan Pemkab Muratara 1443 H, di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir, Senin (11/4/2022). Dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat.

 

Sebelum berbuka puasa, 100 paket sembako, diserahkan Bupati Muratara H Devi Suhartoni kepada lansia, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, guru ngaji dan marbot masjid.

 

Baca Juga : 


Selain memberikan bantuan, momen safari Ramadhan ini dimanfaatkan orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan untuk berdialog, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Bupati Devi Suhartoni mengaku, kunjungannya dalam safari Ramadhan ke Desa Tanjung Raja. Merupakan bentuk kerinduannya bertemu sanak keluarga dan bercengkrama bersama – sama.



Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Raja dalam kegiatan safari ramadhan 1443 H


 

Devi mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini. Akan menjadi kegiatan rutin tahunan pemerintah Kabupaten Muratara.

 

“Kami berpesan, agar warga senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan ramadhan yang penuh berkah,” kata Devi


Baca Juga : 

 

Kegiatan safari Ramadhan di Desa Tanjung Raja, turut dihadiri Sekretaris Daerah Elvandary, Forkompimda, Kapolres Muratara, Kepala OPD, Forkopimcam, Pemerintah Desa dan perwakilan dari perusahaan dan masyarakat. (Red)

 


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA