-->

IKLAN

 


Iklan

Meriahkan HUT Kabupaten Muratara ke-9, Gelar Jalan Santai

11 Juni 2022, 10:44 WIB Last Updated 2022-06-11T03:44:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara yang ke-9


MURATARA MSM.COM – Beragam kegiatan, diadakan Pemkab Muratara. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara yang ke – 9 tahun 2022.

 

Diantaranya, kegiatan jalan santai yang digelar Pemkab Muratara, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Jumat (10/6/2022). Jalan santai yang dirangkai dengan senam bersama berlangsung meriah.

 

Rute yang ditempuh oleh peserta jalan santai, dimulai dari komplek rumah Dinas bupati Muratara, menuju titik finish di kantor Bupati. Beragam hadiah dan doorprize, semakin menambah meriahnya kegiatan jalan santai ini.


BACA  JUGA : 

Kalapas Surulangun Rawas Hadiri Rapat Koordinasi Tim PORA

 

Jalan santai diikuti langsung Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati H Inayatullah, Kepala Kejari Lubuklinggau, Dandim 0406/MLM, Waka Polres Muratara, seluruh SKPD dan masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Bupati H Devi Suhartoni mengatakan, kegiatan jalan santai ini diadakan, tidak hanya untuk memperingati dan memeriahkan HUT hari jadi kabupaten Muratara ke-9 saja.

 

Melainkan, berguna untuk kesehatan. Hal itu lantaran, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat.


Kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara yang ke-9


 

“Semua yang kita laksanakan ini, adalah berkah serta rahmat dari Allah. Untuk itu, patut kita semua bersyukur, dan berdoa agar kedepan daerah kita lebih baik lagi” kata Bupati.

 

Dengan demikian, sambung Bupati, program beserta pemerintah, menuju Muratara berhidayah tercapai, seperti yang diharapkan.


BACA  JUGA : 

Desa Sukomoro, Raih Juara 2 Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Muratara

 

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama – sama menjaga keutuhan masyarakat. Dengan menumubuhkan nilai – nilai kegotong royongan, serta menjaga kedamaian antara sesama.

 

“Sebingga, motto Beselang Serundingan semakin elok, indah dan menjadi tempat transit yang menyimpat magnet untuk masa yang akan datang” kata Bupati.

 

Laporan : David/A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA