-->

IKLAN

 


Iklan

 




Pimpin Wisuda Purna Bakti 2 Personil. Kapolres Muratara Sampaikan Pesan Menyentuh

21 Juli 2022, 17:08 WIB Last Updated 2022-07-21T10:13:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Upacara wisuda purna bakti dua personil Polres Muratara yang telah memasuki masa purna bakti di halaman Mapolres Muratara


 

MURATARA MSM.COM – Dua personil Polres Muratara, IPDA Muslim dan IPTU Syafrizal, memasuki masa purna bakti. Upacara wisuda purna bakti keduanya, digelar di halaman Mako Polres Muratara, Kamis (21/7/2022).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra , S.IK, dengan dihadiri oleh pejabat utama Polres Muratara beserta personil. Wisuda purna bakti, berjalan lancar dan khidmat.

 

Kedua personil Polres Muratara yang memasuki masa purna bakti yaitu IPDA Muslim, kesatuan terakhir Pama Polres Muratara dan IPTU Syafrizal, kesatuan terakhir Polres Muratara.


BACA JUGA : 

Gelar Press Release Polres Muratara Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan pelepasan wisuda purna bakti, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus, dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan.

 

“Serta rasa kecintaan, bagi anggota yang memasuki masa pensiun, atas pengabdian selama dinas aktif, sampai mengakhiri masa tugas di Kepolisian” ucap AKBP Ferly Rosa Putra , S.IK.


Upacara wisuda purna bakti dua personil Polres Muratara yang telah memasuki masa purna bakti di halaman Mapolres Muratara


 

Selain itu juga, dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan, serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga, terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

 

“Pada kesempatan ini, Kita mengantarkan rekan – rekan Kita yang telah purna tugas, atas nama Kepolisian Republik Indonesia, Saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan” imbuh Kapolres.

 

Dikatakan Kapolres, ucapan terima kasih juga diberikan kepada kedua personil tersebut, yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat melalui institusi Polri.


BACA JUGA : 

Tujuh Tahun Buron, DPO Kasus Penembakan Ditangkap Di Muaro Jambi. Ini Kronologis Kejadiannya !

 

“Segala yang telah Anda torehkan, tidak da yang sia – sia, dan dapat dijadikan teladan bagi personil yang lain. Kepada seluruh anggota Polres Muratara, saya berpesan, jangan sekali – kali melupakan purnawirawan Polri” Kata Kapolres.

 

“Karena, tanpa pengabdian beliau. Kita tidak akan bisa menjadi seperti ini. Dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan – generasi – generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi” sambung Kapolres.

 

Mengakhiri amanatnya, Kapolres atas nama pribadi maupun selaku pimpinan Polri di Polres Muratara. Mengucapkan selamat kembali ke masyarakat kepada IPDA Muslim dan IPTU Syafrizal.

 

“Dan terima kasih atas dedikasi, kinerja serta dharma baktinya selama ini terhadap Polri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, meridoi segala perbuatan yang telah kita lakukan” tutupnya.

 

Laporan : David

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA