-->

IKLAN

 


Iklan

 




Bentuk Apresiasi dan Dukungan Polres Muratara Dapat Kirimam Papan Bunga

24 Juli 2022, 11:44 WIB Last Updated 2022-07-24T04:44:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Papan bunga kiriman bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat dan sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas

 

MURATARA MSM.COM – Polres Muratara, sejak Jumat (22/7/2022) mendapat kiriman papan bunga, dari masyarakat. Papan bunga yang dikirim itu, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat.


BACA JUGA : 

Tujuh Tahun Buron, DPO Kasus Penembakan Ditangkap Di Muaro Jambi. Ini Kronologis Kejadiannya !

 

Papan bunga yang berjejer, dikirim oleh masyarakat, dan sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas, bertuliskan ucapan terima kasih kepada Polres Muratara.

 

Khususnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), atas pengungkapan kasus 3C (Curas, Curat, Curanmor) di wilayah Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas.


Papan bunga kiriman bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat dan sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas


 

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat dan para kepala desa kepada kami," kata Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Reskrim AKP Tony Saputra.

 

Kapolres mengatakan, pihaknya terus mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


BACA JUGA : 

Pimpin Wisuda Purna Bakti 2 Personil. Kapolres Muratara Sampaikan Pesan Menyentuh

 

Ia juga mengharapkan kepada para tokoh atau pemuka yang dihormati di masyarakat, untuk senantiasa mengingatkan orang-orang di kampungnya yang masih suka melakukan kejahatan.

 

“Dukungan dan apresiasi dari masyarakat ini sebagai penyemangat bagi kami untuk meningkatkan profesionalitas kerja kami, serta dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muratara," kata AKP Tony Saputra.

 

Laporan : Muhayan

 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA