-->

IKLAN

IKLAN

Peringatan HUT RI Ke-77 Berlangsung Khidmat. Bupati Muratara Ziara Ke TMP Trisatia Bhakti

mediasinarmuratara
18 Agustus 2022, 08:55 WIB Last Updated 2022-08-18T01:55:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di halaman kantor Pemkab Muratara


MURATARA MSM.COM – Berlangsung sukses dan berjalan khidmat. Itulah suasana yang tergambar pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di lapangan Pemkab Muratara, Rabu (17/8/2022).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Muratara H Devi Suhartoni. Dihadiri Wabup H Inayatullah, Ketua DPRD Efriansyah, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik.


Bupati - Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni - H Inayatullah dan para pejabat lainnya bersama Paskibraka


Dandim, Sekda, pimpinan instansi vertical, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Camat, pimpinan BUMD, Ormas dan Organisasi Keagamaan.

 

Paskibraka Kabupaten Muratara, yang berasal dari siswa – siswi SMA/SMK sederajat di Kabupaten Muratara. Sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih.


Bupati - Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni - H Inayatullah dan para pejabat lainnya bersama Paskibraka


 

Usai melaksanakan peringatan HUT RI, Bupati Muratara, Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal. Melakukan ziara ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trisatia Bhakti  di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu.

 

Prosesi ziarah di TMP ini, diawalah dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga diatas makam para pahlawan.


Bupati Muratara H Devi Suhartoni melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan Taman Makam Pahlawan (TMP) Trisatria Bhakti 


 

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga penyerahan secara simbolis remisi kepada warga binaan di Lapas Kelas III Surulangun yang diterima oleh Kepala Lapas Kelas III Surulangun.

 

Laporan : A.Majid

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA