-->

IKLAN

Iklan

Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Desa Sukomoro Berlangsung Sukses. Ada Doorprize dan Makan Bersama

18 Agustus 2022, 14:32 WIB Last Updated 2022-08-18T07:34:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Desa Sukomoro Kecamatan Rawas  Ulu berlangsung meriah 


MURATARA MSM.COM – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, di Desa Sukomoro Kecamatan Rawas  Ulu, Kabupaten Muratara, berlangsung sukses dan khidmat.

 

Upacara yang berlangsung, di halaman kantor Desa Sukomoro, diikuti seluruh Kadus, BPD, perangkat desa, dan siswa SD. Upacara tersebut juga diikuti masyarakat Desa Sukomoro. Dengan inspektur upacara Kades Sukomoro Fachrurrahman.

 

Usai upacara, Kades Sukomoro Fachrurrahman mengaku bangga dengan masyarakat desa Sukomoro, yang begitu antusias mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-77 tahun ini.


Kepala Desa Sukomoro Fachrurrahman bersama masyarakat sesuai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-77


 

“Bangga sekaligus haru melihat betapa tingginya antuasias masyarakat Desa Sukomoro, mengikuti upacara peringatan HUT RI” ucapnya.

 

Seluruh masyarakat Desa Sukomoro, sambungnya, sangat mendukung rangkaian kegiatan HUT RI. Mereka menyadari, betapa pentingnya memperingati dan mengenang jasa –jasa para pahlawan yang gugur demi membela bangsa dan negara.

 

Perjuangan para pahlawan itu, diwujudkan dengan makan bersama setelah mengikuti kegiatan upacara HUT RI. Makan bersama itu, merupakan salah satu perwujudan persatuan dan kesatuan.


BACA JUGA : 

161 WBP Lapas Kelas III Surulangun Terima Remisi

 

“Kami pihak Desa menyediakan kupon, bagi masyarakat yang beruntung, akan mendapatkan doorprize yang sudah kami sediakan sebelumnya” kata Kades.

 

Menurut Fachrurrahman, seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukan bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-77. Serta menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat.


BACA JUGA : 

Peringatan HUT RI Ke-77 Berlangsung Khidmat. Bupati Muratara Ziara Ke TMP Trisatia Bhakti

 

“Artinya, pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan menjadi ajang silaturahmi” tukasnya.

 

 Laporan : Muhayan

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA